Imgrub

Image for tag akad

Posts tagged as #akad

Total posts: 394K
Share

. Setelan Gabby Murah ๐Ÿ˜ Hanya Rp 110.000 ๐Ÿ’• "Reseller Dropship Welcome" . Bahan brokat lapis furing Rok span batik pinggang karet Fit to L . Mau Kondangan, Wisuda, atau Dijual kembali ?? ๐Ÿ‘— Langsung ORDER ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ฒWA = 0813.2890.6366 ๐Ÿ’Œ . . #akad#akadnikah#ijab#ijabqobul#ijabkabul#kebayabatikcouple#kebayabatiksolo#kebayaseragam#kebayaseragaman#kebayaseragamkeluarga#kebayakeluarga#brokatlong#brokatouter#brukatouter#kutubaru#kebayakutubaru#kebayakutubarumodern#rokbatik#roklilitbatik#rokbatiklilit#rokplisket#rokduyung#jarik#rokkebaya#rok#longdress#blousekondangan#nikah#nikahan#supplierkebaya

00

. Dress Wilona Murah (Setelan) ๐Ÿ˜ Hanya Rp 100.000 ๐Ÿ’• "Reseller Dropship Welcome" . Bahan brokat lapis furing (sleting belakang) Rok batik LD 86cm PJ 77cm Fit to M . Mau Kondangan, Wisuda, atau Dijual kembali ?? ๐Ÿ‘— Langsung ORDER ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ฒWA = 0813.2890.6366 ๐Ÿ’Œ . . #akad#akadnikah#ijab#ijabqobul#ijabkabul#kebayabatikcouple#kebayabatiksolo#kebayaseragam#kebayaseragaman#kebayaseragamkeluarga#kebayakeluarga#brokatlong#brokatouter#brukatouter#kutubaru#kebayakutubaru#kebayakutubarumodern#rokbatik#roklilitbatik#rokbatiklilit#rokplisket#rokduyung#jarik#rokkebaya#rok#longdress#blousekondangan#nikah#nikahan#supplierkebaya

10

. Dress Brukat Murah ๐Ÿ˜ Hanya Rp 115.000 ๐Ÿ’• "Reseller Dropship Welcome" . Size = LD. 98cm || PJG 130cm *brokat lapis furing *tile lapis furing *resleting belakang.. . Mau Kondangan, Wisuda, atau Dijual kembali ?? ๐Ÿ‘— Langsung ORDER ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ฒWA = 0813.2890.6366 ๐Ÿ’Œ . . #akad#akadnikah#ijab#ijabqobul#ijabkabul#kebayabatikcouple#kebayabatiksolo#kebayaseragam#kebayaseragaman#kebayaseragamkeluarga#kebayakeluarga#brokatlong#brokatouter#brukatouter#kutubaru#kebayakutubaru#kebayakutubarumodern#rokbatik#roklilitbatik#rokbatiklilit#rokplisket#rokduyung#jarik#rokkebaya#rok#longdress#blousekondangan#nikah#nikahan#supplierkebaya

00

. Cape Brokat Murah ๐Ÿ˜ Hanya Rp 70.000 ๐Ÿ’• "Reseller Dropship Welcome" . Cape Brokat tidak semua jenis|| PJG. 60cm cutting gelombang *Allsize muat sampai XXL . Mau Kondangan, Wisuda, atau Dijual kembali ?? ๐Ÿ‘— Langsung ORDER ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ฒWA = 0813.2890.6366 ๐Ÿ’Œ . . #akad#akadnikah#ijab#ijabqobul#ijabkabul#kebayabatikcouple#kebayabatiksolo#kebayaseragam#kebayaseragaman#kebayaseragamkeluarga#kebayakeluarga#brokatlong#brokatouter#brukatouter#kutubaru#kebayakutubaru#kebayakutubarumodern#rokbatik#roklilitbatik#rokbatiklilit#rokplisket#rokduyung#jarik#rokkebaya#rok#longdress#blousekondangan#nikah#nikahan#supplierkebaya

10

. Dress Kids, Muraahh ๐Ÿ˜ Hanya Rp 90.000 ๐Ÿ’• "Reseller Dropship Welcome" . Bahan twiscone mix brokat (resleting belakang) Muat umur 3-4tahun . Mau Kondangan, Wisuda, atau Dijual kembali ?? Langsung ORDER ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ฒWA = 0813.2890.6366 ๐Ÿ’Œ . . #akad#akadnikah#ijab#ijabqobul#ijabkabul#kebayabatikcouple#kebayabatiksolo#kebayaseragam#kebayaseragaman#kebayaseragamkeluarga#kebayakeluarga#brokatlong#brokatouter#brukatouter#kutubaru#kebayakutubaru#kebayakutubarumodern#rokbatik#roklilitbatik#rokbatiklilit#rokplisket#rokduyung#jarik#rokkebaya#rok#longdress#blousekondangan#nikah#nikahan#supplierkebaya

10

. Dress Kids, Muraahh ๐Ÿ˜ Hanya Rp 85.000 ๐Ÿ’• "Reseller Dropship Welcome" . umur 1-3th Matt = twiscone (resleting belakang) . Mau Kondangan, Wisuda, atau Dijual kembali ?? ๐Ÿ‘— Langsung ORDER ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ฒWA = 0813.2890.6366 ๐Ÿ’Œ . . #akad#akadnikah#ijab#ijabqobul#ijabkabul#kebayabatikcouple#kebayabatiksolo#kebayaseragam#kebayaseragaman#kebayaseragamkeluarga#kebayakeluarga#brokatlong#brokatouter#brukatouter#kutubaru#kebayakutubaru#kebayakutubarumodern#rokbatik#roklilitbatik#rokbatiklilit#rokplisket#rokduyung#jarik#rokkebaya#rok#longdress#blousekondangan#nikah#nikahan#supplierkebaya

10

Sanding : Outdoor | Ein & Wady | 19.08.2018 OP : E Photography Assist by : Mohd Zainorazri Zainal Pelamin : Deen Ain Vanue : Kpg Sekambal, Kpg Stunggang Melayu, Kpg Pulo Air,Kpg Pugu #akad #sanding #nikah #wedding #malaywedding #sarawakphotographer #malaysianphotographer #sarawak

10

Sanding : Outdoor | Ein & Wady | 19.08.2018 OP : E Photography Assist by : Mohd Zainorazri Zainal Pelamin : Deen Ain Vanue : Kpg Sekambal, Kpg Stunggang Melayu, Kpg Pulo Air,Kpg Pugu #akad #sanding #nikah #wedding #malaywedding #sarawakphotographer #malaysianphotographer #sarawak

50

. Dress Kids Murah ๐Ÿ˜ Hanya Rp 85.000 ๐Ÿ’• "Reseller Dropship Welcome" . Brokat lapis furing Tile lapis furing Muat anak 2-3th . Mau Kondangan, Wisuda, atau Dijual kembali ?? ๐Ÿ‘— Langsung ORDER ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ฒWA = 0813.2890.6366 ๐Ÿ’Œ . . #akad#akadnikah#ijab#ijabqobul#ijabkabul#kebayabatikcouple#kebayabatiksolo#kebayaseragam#kebayaseragaman#kebayaseragamkeluarga#kebayakeluarga#brokatlong#brokatouter#brukatouter#kutubaru#kebayakutubaru#kebayakutubarumodern#rokbatik#roklilitbatik#rokbatiklilit#rokplisket#rokduyung#jarik#rokkebaya#rok#longdress#blousekondangan#nikah#nikahan#supplierkebaya

00

. Dress Kiddy Salur ๐Ÿ˜ Hanya Rp 85.000 ๐Ÿ’• "Reseller Dropship Welcome" . Bahan tile double lapis furing mix spandek tebal Ada variasi bunga Muat umur 2-4tahun . Mau Kondangan, Wisuda, atau Dijual kembali ?? ๐Ÿ‘— Langsung ORDER ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ฒWA = 0813.2890.6366 ๐Ÿ’Œ . . #akad#akadnikah#ijab#ijabqobul#ijabkabul#kebayabatikcouple#kebayabatiksolo#kebayaseragam#kebayaseragaman#kebayaseragamkeluarga#kebayakeluarga#brokatlong#brokatouter#brukatouter#kutubaru#kebayakutubaru#kebayakutubarumodern#rokbatik#roklilitbatik#rokbatiklilit#rokplisket#rokduyung#jarik#rokkebaya#rok#longdress#blousekondangan#nikah#nikahan#supplierkebaya

00

. Dress Princess Tile ๐Ÿ˜ Hanya Rp 90.000 ๐Ÿ’• "Reseller Dropship Welcome" . Bahan brokat kombinasi tile lapis furing (sleting belakang) Muat umur 2-3tahun Free Bandana Tanpa sepatu yaa . Mau Kondangan, Wisuda, atau Dijual kembali ?? ๐Ÿ‘— Langsung ORDER ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ฒWA = 0813.2890.6366 ๐Ÿ’Œ . . #akad#akadnikah#ijab#ijabqobul#ijabkabul#kebayabatikcouple#kebayabatiksolo#kebayaseragam#kebayaseragaman#kebayaseragamkeluarga#kebayakeluarga#brokatlong#brokatouter#brukatouter#kutubaru#kebayakutubaru#kebayakutubarumodern#rokbatik#roklilitbatik#rokbatiklilit#rokplisket#rokduyung#jarik#rokkebaya#rok#longdress#blousekondangan#nikah#nikahan#supplierkebaya

01

. Dress Kids, Muraahh ๐Ÿ˜ Hanya Rp 90.000 ๐Ÿ’• "Reseller Dropship Welcome" . Bahan twiscone (resleting belakang) Rok katun pinggang karet Muat umur 2-3tahun . Mau Kondangan, Wisuda, atau Dijual kembali ?? ๐Ÿ‘— Langsung ORDER ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ฒWA = 0813.2890.6366 ๐Ÿ’Œ . . #akad#akadnikah#ijab#ijabqobul#ijabkabul#kebayabatikcouple#kebayabatiksolo#kebayaseragam#kebayaseragaman#kebayaseragamkeluarga#kebayakeluarga#brokatlong#brokatouter#brukatouter#kutubaru#kebayakutubaru#kebayakutubarumodern#rokbatik#roklilitbatik#rokbatiklilit#rokplisket#rokduyung#jarik#rokkebaya#rok#longdress#blousekondangan#nikah#nikahan#supplierkebaya

00

. Dress Kids Julie Murah ๐Ÿ˜ Hanya Rp 85.000 ๐Ÿ’• "Reseller Dropship Welcome" . Bahan Brokat lapis furing Muat anak 2-4th (tergantung postur anak) Mau Kondangan, Wisuda, atau Dijual kembali ?? ๐Ÿ‘— Langsung ORDER ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ฒWA = 0813.2890.6366 ๐Ÿ’Œ . . #akad#akadnikah#ijab#ijabqobul#ijabkabul#kebayabatikcouple#kebayabatiksolo#kebayaseragam#kebayaseragaman#kebayaseragamkeluarga#kebayakeluarga#brokatlong#brokatouter#brukatouter#kutubaru#kebayakutubaru#kebayakutubarumodern#rokbatik#roklilitbatik#rokbatiklilit#rokplisket#rokduyung#jarik#rokkebaya#rok#longdress#blousekondangan#nikah#nikahan#supplierkebaya

00

. Dress Murah ๐Ÿ˜ Hanya Rp 135.000 ๐Ÿ’• "Reseller Dropship Welcome" . Atasan = Maxi anggi twiscone kombi brokat || LD. 94cm || PJG. 130cm Resleting belakang ll model kerah turtle . Mau Kondangan, Wisuda, atau Dijual kembali ?? ๐Ÿ‘— Langsung ORDER ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ฒWA = 0813.2890.6366 ๐Ÿ’Œ . . #akad#akadnikah#ijab#ijabqobul#ijabkabul#kebayabatikcouple#kebayabatiksolo#kebayaseragam#kebayaseragaman#kebayaseragamkeluarga#kebayakeluarga#brokatlong#brokatouter#brukatouter#kutubaru#kebayakutubaru#kebayakutubarumodern#rokbatik#roklilitbatik#rokbatiklilit#rokplisket#rokduyung#jarik#rokkebaya#rok#longdress#blousekondangan#nikah#nikahan#supplierkebaya

00

. Dress Dewasa Murah ๐Ÿ˜ Hanya Rp 100.000 ๐Ÿ’• "Reseller Dropship Welcome" . Bahan Brokat kombi spandek Fit to L Mau Kondangan, Wisuda, atau Dijual kembali ?? ๐Ÿ‘— Langsung ORDER ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ฒWA = 0813.2890.6366 ๐Ÿ’Œ . . #akad#akadnikah#ijab#ijabqobul#ijabkabul#kebayabatikcouple#kebayabatiksolo#kebayaseragam#kebayaseragaman#kebayaseragamkeluarga#kebayakeluarga#brokatlong#brokatouter#brukatouter#kutubaru#kebayakutubaru#kebayakutubarumodern#rokbatik#roklilitbatik#rokbatiklilit#rokplisket#rokduyung#jarik#rokkebaya#rok#longdress#blousekondangan#nikah#nikahan#supplierkebaya

00

. Dress Dewasa Murah ๐Ÿ˜ Hanya Rp 100.000 ๐Ÿ’• "Reseller Dropship Welcome" . Bahan Brokat kombi spandek Fit to L Mau Kondangan, Wisuda, atau Dijual kembali ?? ๐Ÿ‘— Langsung ORDER ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ฒWA = 0813.2890.6366 ๐Ÿ’Œ . . #akad#akadnikah#ijab#ijabqobul#ijabkabul#kebayabatikcouple#kebayabatiksolo#kebayaseragam#kebayaseragaman#kebayaseragamkeluarga#kebayakeluarga#brokatlong#brokatouter#brukatouter#kutubaru#kebayakutubaru#kebayakutubarumodern#rokbatik#roklilitbatik#rokbatiklilit#rokplisket#rokduyung#jarik#rokkebaya#rok#longdress#blousekondangan#nikah#nikahan#supplierkebaya

00

Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda .Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...#kebayaresepsi #kebayasongket #kebayajakarta #kebayarangrang #nikah #akad #wedding #weddingphotographer #weddingideas #weddingparty #weddingseason #weddinginspiration #weddingphoto #weddingstyle #weddingprep #weddingmakeup #kebayapernikahan #inspirasikebaya #thebridestory #weddingku #thebridedept #pengantinbaru #pengantinjawa #pengantinmuslim #pengantintradisional #inspirasipernikahanindonesia #indonesianpernikahan #traditional #kebaya

80

Sang pencipta, sang pengabul do'a dan sang penyayang umatnya. Allah SWT dapat melakukan itu semua dalam sekejap mata, namun Allah ingin melihat dulu. Seberapa besar umatnya berusaha? Seberapa besar umatnya berdo'a? Seberapa besar umatnya memohon? Dan seberapa besar umatnya berikhtiar? Berdo'a, Berusaha(Berikhtiar/mencari alternatif) dan Percaya akan keberhasilan dapat membantu mewujudkan impian anda. Dengan izin dan ridho Allah SWT insya allah ini jalan terbaik kesembuhan bunda dan suami ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ #kebayaresepsi #kebayasongket #kebayajakarta #kebayarangrang #nikah #akad #wedding #weddingphotographer #weddingideas #weddingparty #weddingseason #weddinginspiration #weddingphoto #weddingstyle #weddingprep #weddingmakeup #kebayapernikahan #inspirasikebaya #thebridestory #weddingku #thebridedept #pengantinbaru #pengantinjawa #pengantinmuslim #pengantintradisional #inspirasipernikahanindonesia #indonesianpernikahan #traditional #kebaya

101

Anak, selain sebagai perhiasan dan penyejuk mata, juga bisa menjadi fitnah (ujian dan cobaan) bagi orang tuanya. Ia merupakan amanah yang akan menguji setiap orang tua. . . Allah Subhanahu wa Taโ€™ala berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya diantara isteri-isterimu dan anak-anakmu ada yang menjadi musuh bagimu, maka berhati-hatilah kamu terhadap mereka; dan jika kamu memaafkan dan tidak memarahi serta mengampuni (mereka), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya hartamu dan dan anak-anakmu hanyalah cobaan (bagimu), dan di sisi Allah-lah pahala yang besar" [At Taghabun:14,15]. . . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Yuk follow @program.hamil.usaihaid untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga) . . Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #kebayaresepsi #kebayasongket #kebayajakarta #kebayarangrang #nikah #akad #wedding #weddingphotographer #weddingideas #weddingparty #weddingseason #weddinginspiration #weddingphoto #weddingstyle #weddingprep #weddingmakeup #kebayapernikahan #inspirasikebaya #thebridestory #weddingku #thebridedept #pengantinbaru #pengantinjawa #pengantinmuslim #pengantintradisional #inspirasipernikahanindonesia #indonesianpernikahan #traditional #kebaya

60

. Dress Sammy Murah ๐Ÿ˜ Hanya Rp 100.000 ๐Ÿ’• "Reseller Dropship Welcome" . Bahan babytery tebal kombi brokat Panjang 90cm Fit to L Mau Kondangan, Wisuda, atau Dijual kembali ?? ๐Ÿ‘— Langsung ORDER ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ฒWA = 0813.2890.6366 ๐Ÿ’Œ . . #akad#akadnikah#ijab#ijabqobul#ijabkabul#kebayabatikcouple#kebayabatiksolo#kebayaseragam#kebayaseragaman#kebayaseragamkeluarga#kebayakeluarga#brokatlong#brokatouter#brukatouter#kutubaru#kebayakutubaru#kebayakutubarumodern#rokbatik#roklilitbatik#rokbatiklilit#rokplisket#rokduyung#jarik#rokkebaya#rok#longdress#blousekondangan#nikah#nikahan#supplierkebaya

10

Tunggu Aku Dirumah Mu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ . . Insya Allah Dipertemukan dengan yang Cinta dengan Allah yang baik Agama dan Akhlaknya serta di pertemukan jodohnya serta di segerakan AKAD nya ๐Ÿ˜Š . Allah berfirman dalam surat Al Furโ€™qan ayat 74, ูˆูŽุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ูŠูŽู‚ููˆู„ููˆู†ูŽ ุฑูŽุจู‘ูŽู†ูŽุง ู‡ูŽุจู’ ู„ูŽู†ูŽุง ู…ูู†ู’ ุฃูŽุฒู’ูˆูŽุงุฌูู†ูŽุง ูˆูŽุฐูุฑู‘ููŠู‘ูŽุงุชูู†ูŽุง ู‚ูุฑู‘ูŽุฉูŽ ุฃูŽุนู’ูŠูู†ู ูˆูŽุงุฌู’ุนูŽู„ู’ู†ูŽุง ู„ูู„ู’ู…ูุชู‘ูŽู‚ููŠู†ูŽ ุฅูู…ูŽุงู…ุงู‹ 25.74. Dan orang orang yang berkata: "Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.. . . INSYA ALLAH ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ . #jodohduniaakhirat #taaruf #nikah #cinta #melamar #dilamar #cincinnikah #jodohpastibertemu #jodohku #jodoh #taarufweek #rindu #akad #salaf #salafi #manhajsalaf #ustadzkhalidbasalamah #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzfirandaandirja #salafy #ahlussunnahwaljamaah #sunnah

251

Lillah. . Takdirnya mungkin kita emang gak layak untuk dia. Tetapi dengan doa, Allah SWT Berkuasa untuk mengganti takdir. . Tpi siapapun jodoh kita, percayalah itu adalah yang terbaik untuk kita, intinya bukan tentang siapa yang akan menjadi jodoh kita tapi tentang bagaimana kita bisa menerima jodoh kita dengan niat tulus hanya karena Allah ta'ala. Luruskan niat ๐Ÿ˜Šโ˜๏ธ . ๐Ÿ‘ค @hanan_attaki . . #selfreminder #1minutebooster #shift #sunnah #khadijah #khadijahweddingsyari #kws #wanitamuslimah #weddingsyaritasikmalaya #weddingtasikmalaya #weddingdress #weddingorganizer #tasikmalaya #organizer #penikahansyari #menikah #menikahmuda #beraniberhijrah #henawedding #pengantinmuda #khadijah #weddingsyari #wedding #weddingbells #ukhti #akhwat #akad #jomblosampaihalal

140

Akad and Wedding reception 08-07-18 ๐Ÿ‘ฐ๐ŸŒน๐Ÿ‘ฐ , , , , , , Big thanks buat teh yesi ๐Ÿ˜˜.. Banyak yg bilang "pangling" ini rista atau bukan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† MUA ๐Ÿ‘ฐ @yesi_alafia Fotography ๐Ÿ“ท @thehokyateam #Akad #resepsi #halalyes #hijabwedding #MrsDeny #beutifulmoments๐Ÿ’“

751

#Repost @hijrahsantun with @get_repost ใƒปใƒปใƒป ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™‰๐Ÿ™Š Pacaran Syar'i Wow....dari judulnya aja Islami banget kuy..kalau tentang syari pasti suatu hal yang sudah ada hukumnya di dalam Islam. __________________________ Pacaran adalah pakai cara setan. Taaruf adalah cara yang ma'ruf (baik). __________________________ Dua-duan dengan lawan jenis yang bukan mahram aja gak boleh, Karena ketiganya ada setan yang membisiki untuk berbuat maksiat. Saling mengingati dalam kebaikan itu dibolehkan tapi kalau kebaikan dilakukan dengan cara yang salah, sehingga kita mau berpacaran dengan alasan memotivasilah, adik-kakalah, de el el. Dan disebut sebagai Pacaran Syar'i merupakan kesalahan yang sangat besar, sebab pacaran adalah bagian dari zina. . . . Pasti udah taukan dalil "dan janganlah kamu mendekati zina" Bila tahu pacaran itu gak boleh, ya sudah tinggalin aja.. Nanti gimana donk cari calon Suami/istri buat kita, pacarankan membuat kita semakin kenal karakter dia. Iya betul mengenal karakter orang yang berani berbuat dosa sama kamu, dengan larangan Allah aja dia gak takut apalagi pada dirimu.. Iyaah juga yaa...๐Ÿ˜ฎ Ya udah kalo gitu saya putusin pacar Karena Allah, so udah capek diphpin terus. Lama pacaran tapi gak nikah-nikah lebih baik gak pacaran tapi langsung nikah.. Itu Keren namanya..๐Ÿ˜Ž. . . Ayo Tag Teman Mu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . . Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . . #hijrahsantun #bicaracinta #icon #pacaran #nikah #akad #kajian #ikhwan #akhwat #muslim #muslimah #cewek #cowok #udahputusinaja #iman #instadaily #follow #islamic #pacar #pacarku #syari #syarimurah #taaruf #khitbah #tauhid #jodoh #baper #syurga #masjid . Repost By : @faisal20hanafi

91